Jumat, 14 Oktober 2016

Berbagai Peluang Usaha



1.       Membuka toko atau kios kecil-kecilan
Membuka kios di rumah merupakan salah satu usaha yang santai dan menjanjikan. Anda bisa membuka kios kecil-kecilan dengan menjual barang-barang yang sering dikonsumsi rumah tangga. Seperti keperluan mandi, kebutuhan pokok, pulsa, dan lain-lain.

2.       Bimbingan Belajar
Bagi anda yang menyukai dunia pendidikan dan anak-anak, membuka bimbingan belajar di rumah merupakan usahan yang pantas dicoba. Coba teliti area rumah anda, jika banyak anak-anak SD atau SMP, mungkin anda bisa menawarkan bimbingan belajar. Lumayankan, daripada waktu hanya habis untuk nonton teve di rumah.

3.       Usaha kos-kosan
Kos-kosan juga merupakan bisnis dengan untung segudang yang bisa dijalankan di rumah. Kalau anda mempunyai rumah yang luas atau tanah yang memadai dan kebetulan berada di area kota, bisnis ini dijamin mendatangkan untung banyak untuk anda. Bukalah rumah kos dan kelola dengan baik. Membuka usaha kos-kosan adalah cara mudah mendapatkan uang yang asyik, karena tidak menggangu rutinitas anda.

4.       Loundry
Bisnis laundry juga sedang marak saat ini, dan tampaknya tidak bisa di anggap remeh. Terlebih jika anda tinggal di kawasan perkotaan, di mana sebagian besar masyarakat sekitar anda adalah para pekerja atau anak kuliahan. Mereka tentunya pangsa pasar yang empuk, yang tiap harinya bisa menjadi sumber penghalisan anda. Tidak perlu modal yang banyak jika ingin memulai usaha ini. Untuk tahap awal cukup sediakan 1 buah mesin cuci, dan peralatan mencuci lainnya serta sebuah setrikaan.

5.       Usaha kuliner
Bisnis kuliner juga dapat dilakukan di rumah. Seperti membuat aneka kue, gorengan atau jasa catering. Tidak sedikit lho, cerita sukses dari menjalankan bisnis yang terkadang berawal dari usaha sampingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar